November 10, 2011

Alhamdulillah ya.. Akhirnya :)

Temans, mo curhat dikit ni tentang asal mula aku buat blog ini...
Jujur aja aku orangnya gaptek dan malas banget untuk edit - edit foto apalagi belajar buat blog. Ga aku bangeet. Tapi, waktu liat - liat di milis ada event Ncc untuk chinese food yang "pialanya" adalah red badge keren... akhirnya ngiler juga untuk mendapatkannya.
Dan setelah mencoba beberapa resep akhirnya aku putuskan untuk mempostingkan resep rice bowl dengan bola ayam udang.
Agak takut juga sih waktu ngirim emailnya. Takut overkuota dan takut kalo masakan yang dikirim ga ada unsur chinese food nya.
Dan akhirnya.. taraaaa....
Aku dapat email dari triofunky  yang cakep-cakep yang mengirimkan red badge yang aku idam - idamkan. Senangnya... hmm.. kalo teman ku bilang MTWCS deh (more then words can say). Hihi... ->teman.. aku pinjam istilahnya ya ;)

Nah.. disini aku postingkan juga red badgenya ya buat kenang-kenangan. Semoga next time aku bisa ikut berpartisipasi lagi untuk mendapatkan badge-badge yang lain. Amin
Love u 3-o-funk, Love u ncc & nccers






Tidak ada komentar: