Juni 18, 2012

Brownies Panggang

Alhamdulillah ex teman kantor aku, ardina dewi dah melahirkan. Dan karena rumahnya jauh dari tempat aku tinggal akhirnya aku pilih untuk melihat babynya dirumah sakit. Mulai deh facebookan ama tika saudaranya dina. Berharap tiak bisa nemenin aku kerumah sakit. Ga taunya tika ga bisa hari itu padahal besok dina dah pulang ke rumah. Akhirnya tika menyarankan untuk menghubungi nelly yang temannya dina dan akhirnya menjadi teman aku juga. Untung sangat diuntunng ternyata nelly bisa ikut.

Naaahh, yang dibingungkan.. mo bawa apa ni? Masa' jenguk cuma bawa diri doank?? Mo beli buah, didekat rumah g ada yang jual. Sementara kami pergi naek angkot. Malas banget harus turun dulu ke brastagi supermarket :(

Dan aku memutuskan untuk membawa si bronis panggang ini. Buatnya dua loyang. Satu untuk di rumah dan satu lagi untuk dikasih ke dina. (Sorry ya bu browniesnya terpaksa agak dipotong abis tempatnya ga ada yang seukuran loyang)

Dan ini gambar browniesnya

Ini brownies yang udah dipotong-potong

 Dan ini baby nya dina... ngegemesin deh. Waktu kami liat, ekspresi babynya mulai dari tidur, buka mata, tutup mata, senyum, nangis, trus diam lagi. Kayaknya tau deh lagi difoto jadi segala ekspresi dikeluarkannya. Sayangnya cuma bisa diliat dari luar :(. Btw, nama panggilan baby nya rayen. Tapi ga tau tulisannya gimana.



 .




Tidak ada komentar: