Juli 11, 2012

First Figurin : Bear

Adek saya, oki, sebentar lagi akan mengadakan acara pertunangan dengan ika sang kekasih. Alhamdulillah aku diberi mandat untuk membuat cake hantarannya. Requestnya cake apa aja yang penting ada beruangnya yang melambangkan mereka berdua.

Akhirnya seminggu sebelum acara saya mencoba membuat figurin beruang berharap bisa cepat kering dan bisa diletakkan diatas cake hantaran. Bermodalkan dari contoh gambar dari buku cerita saya mencoba mengaplikasikannya dalam bentuk 3D figurin.Dan lumayan berhasil sih menurut saya. Hehehe... MDS ni ceritanya alias muji diri sendiri :p

Tapi... ada tapinya sih. Beberapa hari setelah pembuatan, figurinnya ga mau kering - kering terutama bagian tangan dan rok nya. 

Takut terjadi apa - apa sewaktu acara akhirnya saya memutuskan untuk membuat figurin yang baru. Alhamdulillah yang kedua lumayan berhasil dibandingkan yang pertama :)

Dan ini hasil figurin pertama saya :

Maaf fotonya agak gelap karena foto diambil di malam hari dan hanya menggunakan camera hp dan cahaya seadanya.

Tidak ada komentar: